• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
  • 0819 4401 4959 (Mr. Arya)
    0812 1171 0829 (Ms. Rara)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)

New Surface Roughness Waveness Tester TIME3234, Fitur Teranyar Dengan Teknologi Termutakhir

Selasa, 2 Juli 2024

TIME Portable Tester sudah banyak mengembangkan produk alat pengujian berkualitas sejak lama dan kini TIME Portable Tester akan meluncurkan produk terbaru dengan tipe TIME 3234. TIME 3234 adalah produk pertama yang menggunakan sistem operasi LINIX dan memiliki kinerja teranyar. Fitur terbaru dan berteknologi tinggi diantaranya adalah. Pertama, rentang pengukuran TIME 3234 adalah 50mm, sehingga TIME 3234 ini dapat dengan mudah mengukur permukaan waveness. Kedua, dilengkapi dengan 12 pickup khusus untuk aplikasi yang berbeda. Ketiga, panjang evaluasi dapat diatur sesuai dengan kebutuhan operator. Terakhir tetapi bukan fitur yang terakhir, Tester waveness permukaan TIME 3234 mendukung pengukuran kekerasan online. Semua fitur ini menjadikan TIME 3234 sebagai pengujian kekerasan paling kuat dari produk TIME yang lainnya.

 

TIME 3234 ini akan segera hadir dalam beberapa bulan ini dan tentunya ini akan menjadi produk yang sangat hebat dalam pengujian kekerasan. Kami telah bekerja sama dengan pihak TIME sejak lama dan kami akan mendapatkan produk tersebut lebih cepat dibandingkan yang lainnya. Kami merupakan distributor ternama di Indonesia yang menjual berbagai produk alat pengujian dengan harga yang bersahabat bagi perusahaan.

 

Tidak hanya menjual alat pengujian kekerasan saja tetapi kami juga menjual berabagai alat pengujian diantaranya adalah alat pengujian universal testing machine, tensile test, compressed test, impact testing, testing machine, uji tarik, uji tekan, dan masih banyak yang lainnya dan kami juga menjual alat perekam data seperti data logger, dan sensor yang digunakan di Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Meteorologi, dan Hidrologi serta kami juga menjual sensor seperti weather station, rain gauge, water level, wind speed, wind direction dll.

 

Kami berada berlokasi di daerah Jl. Radin Inten II No. 62 Duren Sawit - Jakarta Timur 13440. Dan jika ada yang ingin ditanyakan seputar alat-alat pengujian silahkan tanyakan melalui chat online yang tersedia di web ini atau bisa menghubungi bagian sales kami ke nomor yang ada di bagian atas web ini.

 

Berikut produk terbaru yang akan didatangkan dari TIME dengan tipe TIME 3234.

 




Produk Terkait dengan artikel New Surface Roughness Waveness Tester TIME3234, Fitur Teranyar Dengan Teknologi Termutakhir


 


NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji