• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)
  • 0812 1248 2471 (Mr. Alfin)
    0819 4401 4959 (Mr. Arya)

Bench Hardness Brand Time Testing Machine Sangat Akurat

Kamis, 28 Maret 2024

Kekerasan merupakan sesuatu yang tak sanggup di hancurkan melalui fisik manusia namun bisa di hancurkan dengan alat alat kuat dan berat. Kerasnya suatu benda atau material tidak bisa di tentukan dengan cara di hancurkannya atau di terka begitu saja. Kekerasan juga dapat di uji dengan menggunakan bench hardness.

 

Bench hardness merupakan suatu alat yang mampu atau dapat menguji kekerasan suatu benda atau material baik itu yang keras maupun yang lunak.

 

Uji bench kekerasan dapat di bagi menjadi dua : benchdan bench superficial. Perbedaan dari kekerasan tersebut oleh beban uji , seperti untuk tes bench lebih berat beban ujinya dari pada untuk tes bench superficial.Adapunkerugian utama dari penguji Bench kekerasan tradisional adalah bahwa keakuratan pengujian tergantung untuk tingkat besar pada kontak yang sempurna antara benda kerja dan dukungan , biasa disebut anvil.

 

Dengan adanya lapisan minyak dengan antara bagian uji dan landasan, sedikit gerakan terjadi aplikasi beban berjalan, ketika di tambah ke dalam lekukan, maka memberikan hasil yang salah, dan penuh nilai kekerasan. Maka tidak selalu mungkin untuk bekerja dalam keadaan sempurna.

 

Jadi kita harus sering melihat atau memantau alat ini setiap waktu atau setiap kita akan bekerja. Dengan perawatan ini alat ini bisa lancar dan akan memberikan hasil yang sempurna dan seperti yang kita inginkan. Jangan pernah sekali kali kita untuk melengahkan alat ini karena jikalau terjadi kesalahan sedikit maka hasil kerjanya tedak maksimal dan memuaskan.

 

Time Testing Machine berkomitmen untuk memberikan produk yang terbaik dalam ketepatan pengukuran khususnya hardness tester. Bench hardness ini sangat memudahkan kerja kita untuk mengukur kekerasan benda, bahan, dan material yang ingin diukur. Dan juga memanjakan kita untuk melakukan pengukuran kekerasan sangat mudah dan menghemat waktu kita untuk bekerja.

 

Telah banyaknya penjualan secara online dan kami dari alatuji.com menghadirkan bench hardness untuk para konsumen yang membutuhkan alat ini. Bench Hardness Tester yang kami jual merupakan produk unggulan dari Time Testing Machine, Sebuah brand yang tidak usah diragukan lagi kualitas ketajamannya dalam inspeksi pengujian material. Untuk lebih lanjut anda bisa mengunjungi sales@alatuji.com untuk mendapatkan informasi informasi lain yang mungkin belum di sampaikan.





NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji