• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
  • 0819 4401 4959 (Mr. Arya)
    0812 1171 0829 (Ms. Rara)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)

Quality Control HOBO Weather Station RX3000

Senin, 1 Juli 2024

HOBO Automatic Weather Station adalah produk yang dikembangkan oleh HOBO dengan teknologi terbaru yang dapat memudahkan kita dalam memonitoring cuaca. Memonitoring kini dapat dengan mudah hanya dengan menggunakan smartphone ataupun laptop dimanapun dan kapanpun anda berada. Anda dapat mengakses cloud HOBO yang tersambung ke Automatic Weather Stationnya untuk memonitoring data sehingga anda tidak perlu ke titik diamana alat itu terpasang.

 

Proses quality control (QC) HOBO Automatic Weather Station baru saja dilakukan sebelum dikirim ke salah satu perusahaan. Alat ini nantinya digunakan untuk memonitoring cuaca di sekitar tambang. Alat ini sangat cocok digunakan di pertambangan. Mengapa demikian? Mengingat area sekitar tambang rawan bahaya jika harus bolak balik mengambil data hasil monitoring data cuaca. Berikut dokumentasi dari Quality Control HOBO Automatic Weather Station

 

Dokumentasi Quality Control Automatic Weather Station

jual automatic weather station

HOBO Data Logger RX3000

 

 

harga automatic weather station

 

harga automatic weather station

 

Kami menjual berbagai alat pengukuran dan monitoring HOBO dengan barang original berkualitas yang bisa anda dapatkan di sini. Barang yang anda pesan nanti didatangkan langsung dari Amerika dan akan di quality control dengan engineer terbaik kami. Kami juga bekerja sama dengan HOBO sehingga keaslian produk dan jaminan sudah pasti terjamin dan tentunya dengan jaminan after sales yang baik.

 

Informasi harga data logger atau weather station silahkan tanyakan melalui chat online atau hubungi nomor yang ada di web ini




Produk Terkait dengan artikel Quality Control HOBO Weather Station RX3000


 


NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji