• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
  • 0819 4401 4959 (Mr. Arya)
    0812 1171 0829 (Ms. Rara)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)

Solusi Monitoring Suhu di Ruang Isolasi Pasien Corona Dengan Aman

Senin, 1 Juli 2024

Banyaknya korban yang terkena virus corona dan berkurangnya relawan karena gugur dalam membantu perawatan pasien yang terkena virus corona atau covid-19 ini. Dibutuhkan teknologi khusus yang dapat memantau pasien positif covid-19 sehingga para relawan medis tidak melakukan kontak fisik secara langsung demi menghindari penyebaran virus corona ini.

 

Mengingat bahwa pasien corona harus mendapatkan perawatan khusus hingga dari tempat tinggal dan juga suhu ruangan pun harus dijaga agar tidak terjadi demam yang tinggi akibat suhu yang terlalu rendah ataupun tinggi. Upaya yang harus dilakukan adalah dengan cara mengatur suhu atau temperatur dalam ruangan pasien yang terkena virus tersebut. Akan tetapi, hal ini juga akan membahayakan relawan terkena virus juga sebab akan berdekatan dengan pasien tersebut, oleh karena itu dibutuhkan teknologi yang dapat memutuskan rantai penyebaran virus ini.

 

Salah satu teknologi yang dapat memungkinkan untuk menjauhkan relawan dengan pasien adalah Hobo Data Logger Temperature atau data logger suhu. Hobo Data Logger Suhu atau Temperatur ini adalah alat untuk memonitoring suhu ruangan yang ada di kamar pasien yang terkena covid-19 ini dengan cara nirakabel dan hanya mengunakan smartphone saja, sehingga peluang terkenanya virus corona tersebut sangat kecil.

 

jual data logger suhu

 

Hobo data logger temperatur atau suhu ini adalah alat yang dikembangkan di Amerika dengan teknologi terkini yang sangat berguna untuk memutuskan rantai penyebaran covid-19 atau corona ini. Menggunakan teknologi BLE (Bluetooth Low Energy) yang memungkinkan alat ini hemat energy dan juga ramah lingkungan serta di dukung pengambilan data secara wireless atau nirakabel sehingga tidak ada relawan yang masuk ke ruangan isolasi pasien corona tersebut.

 

Saat ini di Indonesia ada sekitar 9.500 orang lebih yang sudah terkena virus corona atau covid-19 ini dan diharapkan angka ini tidak bertambah sampai 10 rb. Ada sekitar 24 tenaga medis atau relawan yang sudah gugur karena virus tersebut dan diharapkan juga tidak akan bertambah karena jika kehilangan 1 tenaga medis saja maka ada beberapa pasien yang akan terlantar nantinya dan wabah ini juga tidak akan kunjung kelar.

 

Solusi yang terbaik untuk terhindar dari virus ini adalah jangan lakukan kontak langsung dengan seseorang dan jauhkan keramaian agar memutuskan rantai penyebaran virus corona ini. Isolasi diri anda jika anda mengalami gejala-gejala virus corona ini dan segera hubungi dokter untuk konsultasi mengenai penyakit anda. Gunakanlah masker kain dan cuci tangan selalu setiap melakukan aktivitas dan makanlah makanan sehat agar daya tahan tubuh kita terjaga.

 

Kami menjual berbagai alat pengujian dan pengukuran berkualitas dengan promo menarik. Kami bekerja sama dengan beberapa perusahan ternama seperti FAKOPP, HOBO, TIME dan perusahaan dalam negeri BMKG dan Dinas Kehutanan DKI Jakarta serta kami menerima jasa pengujian sipil dan SHMS bangunan berpengalaman seperti gedung, jembatan, tambang dll.

 

**Untuk informasi lebih lanjut terkait pemesanan dan konsultasi dapat menghubungi kami di 021-8690-6777 atau email di sales@alatuji.com.**




Produk Terkait dengan artikel Solusi Monitoring Suhu di Ruang Isolasi Pasien Corona Dengan Aman


 


NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji