• sales@alatuji.com

     

  • 021 8690 6777
    021 8690 6770
  • 0812 9595 7914 (Mr. Parmin)
    0813 1066 1358 (Ms. Eki)
  • 0819 4401 4959 (Mr. Arya)
    0812 1171 0829 (Ms. Rara)
    0812 8333 5497 (Mr. Muslim)

Cegah Penyebaran Virus Flu Dengan Menjaga Ruangan Agar Tidak Lembab

Senin, 1 Juli 2024

Dimusim hujan saat ini, penyebaran virus flu sangat cepat berpindah dari satu tempat ke tempat lain dan dari satu orang ke orang lainnya. Hal ini tidak bisa dihindari oleh kita jika kita berada di dalam ruangan ber AC dan salah satu teman kita ada yang terkena flu. Virus flu itu bisa aja masuk kedalam tubuh kita melalui udara lembab di dalam ruangan tersebut.

 

Dilansir dari cnnindonesia peneliti asal Swedia mengatakan bahwa penyebaran virus flu paling tinggi terjadi ketika musim dingin. Seorang spesialis penyakit menular Nicklas Sundell mengatakan bahwa suhu dingin atau ruangan lembab membuat virus flu mampu bertahan lebih lama di udara dan cuaca dingin juga membuat virus flu menyebar lebih luas.

 

Ada beberapa cara untuk meminimalisir agar kita terhindar dari virus flu ini, mulai dengan pola hidup sehat, rajin berolahraga, penggunaan masker bagi yang sudah sakit, dan tentunya menjaga kualita kelembaban pada ruangan dengan cara menggunakan data logger temperature. Seperti yang di sebutkan di atas tadi bahwa virus flu ini menyebar cepat di ruangan yang lembab.

 

Data logger temperature membantu mengontrol suhu di ruangan kita agar tidak terlalu lembab sehingga kecil kemungkinan virus flu menyebar ke tubuh kita. Penggunaan alat data logger ini khususnya di tempat-tempat umum sebetulnya harus dilakukan demi menjaga kesehatan orang disekitar khususnya di rumah sakit, alat data logger temperature ini wajib digunakan sehingga orang yang tidak sakit tidak mudah tertular.

 

Banyak beberapa perusahaan menggunakan alat data logger temperature untuk menjaga suhu diruangan kantor mereka. Sering terjadi para pekerja memaksakan pekerjaan mereka dalam keadaan tubuh yang sakit atau terkena flu, oleh karena itu banyak pengurus kantor di beberapa perusahaan memakai alat temperature logger untuk mengatur suhu ruangan agar tidak terjadi penyebaran virus flu karena lembabnya ruangan.

 

jual monitoring suhu

HOBO Data Logger Temperature

 

HOBO Data Logger Temperature adalah alat monitoring temperature ruangan atau suhu yang dikembangan oleh HOBO di Amerika. Alat ini menggunakan teknologi terbaru dan sensor yang sudah di uji keakuratannya sehingga memudahkan pembacaan suhu dengan cepat dan mudah. Berkat teknologi BLE (Bluetooth Low Energy) memudahkan pengambilan data dengan cepat menggunakan smartphone. Tidak hanya itu saja, pengambilan data atau pengecekan data suhu dapat dilihat dengan cara online sehingga memudahkan kita dalam mengontrol suhu ruangan.

 

HOBO Data Logger Temperature sudah banyak digunakan di kantor-kantor dan rumah sakit di Amerika, di Indonesia ada beberapa kantor yang menggunakan HOBO Data Logger Temperature tepatnya di Jakarta Timur dan Barat. Kami alatuji.com bekerja sama dengan perusahaan HOBO untuk mendatangkan HOBO Data Logger Temperature asli berkualitas ke Indonesia dan tentunya dengan harga yang murah jika dibandingkan tempat lain.

 

Untuk informasi lebih lanjut terkait pemesanan dan konsultasi dapat menghubungi kami di 021-8690-6777 atau email di sales@alatuji.com.




Produk Terkait dengan artikel Cegah Penyebaran Virus Flu Dengan Menjaga Ruangan Agar Tidak Lembab


 


NEWSLETTER

 

TESTIMONIALS

B2TKS

B2TKS
Sangat jarang perusahaan seperti ini di Indonesia!  Mereka terus-menerus mengikuti perkembangan inovasi engineering test & measurement, “nyambung” berdiskusi teknis dan berpengalaman, memiliki visi pengembangan teknologi pengukuran, pengujian, inspeksi dan monitoring.(Dr.-Ing. Ir. May Isnan - NDT Specialist B2TKS-BPPT)

Chevron

Chevron
Tim kerja Alat Uji dapat diandalkan. Sangat bagus dalam implementasi di lapangan. Secara umum kami puas dengan services nya!(Andre - HSE Chevron)

BPPT

BPPT
Saya baru sekali ini bertemu perusahaan engineering yang eksis seperti ini di Indonesia.  Sangat terbantu dengan solusi yang diberikan, sangat memuaskan!(Muksin Saleh, ST., MT - Fuel Conversion and Pollution Control Specialist, B2TE - BPPT)

BALITBANG

BALITBANG
Sistem monitoring yang disuplai oleh Alat Uji adalah yang tertinggi ratingnya sampai dengan saat ini dibandingkan sistem lain yang pernah kami miliki, Dengan sistem monitoring dari Alat Uji, Pengujian kami jadi lebih terkontrol karena ada visualisasi di sistemnya. (Gatot Sukmara - Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pekerjaan Umum)

 
Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji Alat Uji